RSS
Berawal dari Sebuah goresan kecil dan nantinya berharap menjadi lebih baik dari sebelumnya. Demikian pula untuk Mencoba, mencari, mengimplemetasikan dalam belajar, guna mencapai karier yang dituju.

Pesan Dan Kesan

Kesan selama mengikuti Mata Kuliah Algoritma dan Struktur Data Bersama Bpk. Dody Sanjaya

selama mengajar kita sebagai mahasiswa benar-benar di berikan pendidikan bagaimana cara kita untuk memberikan performance kepada client ataupun kepada orang lain, baik cara kita untuk bertegur sapa dan memberikan prilaku yang baik kepada orang lain, saya senang atas didikan ini karena tidak semua dosen mengajarkan kepada mahasiswanya untuk menjaga penampilan diri, karena menurut saya benar sakali melalui penampilan yang baik dan sopan maka orang lain akan menilai kita juga baik.

Cara mengajar, Pak Dody orangnya simple gak mau berbelit-belit karena beliau juga mengetahui bahwa Kita sebagai seorang mahasiswa juga membutuhkan bimbingan dan tugas yang dapat di kerjakan bersama-sama, itulah "Team" kata beliau.

Materi yang di berikan, Sesuai dengan silabus yang menjadi dasar Algoritma dan pemrograman dan saya berharap untuk Mata Kuliah Kedepannya saya bisa di ajar Oleh bapak lagi karena lumayan paham, di bandingkan dengan MK algoritma sebelumnya yang di ajarkan banyak yang belum paham.

Pesan Kepada Bpk.Dody , tolong berikan tips" yang menarik lagi pak terkadang disaat tidak ada masukan dan dukungan serta masukan bagaimana cara kita untuk mengajak orang dan berbicara serta bepenampilan yang sopan saya terkadang Lupa.

Terima Kasih bapak telah mengajar saya, selama 1 semester ini.



Sukses untuk Bapak



regard's

Indrajka

0 komentar:

Posting Komentar